Raya With Bobo Tokyo: Eksplorasi Gaya Kontemporer Jepang Untuk Momen Spesial

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi tiba, waktu di mana tampil maksimal bisa memberikan semangat ekstra untuk menjalani ibadah dan bersilaturahmi. Salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan adalah kebutuhan akan pakaian yang nyaman dan sesuai.

Bobo Tokyo mempersembahkan koleksi "Raya with Bobo Tokyo" yang menghadirkan harmoni dan keanggunan dalam desainnya. Terinspirasi oleh mode kontemporer Jepang, koleksi ini menawarkan sentuhan elegan yang terasa alami namun kuat, menciptakan pilihan modest yang sempurna untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga tercinta di Hari Raya.

 

                                          

Setiap item dalam koleksi ini dirancang untuk memberikan rasa percaya diri dan keindahan kepada pemakainya, membuat penampilan memukau yang effortless namun tetap terasa nyaman. Sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan penampilan berani namun tetap elegan, "Raya with Bobo Tokyo" menjadi wujud apresiasi terhadap keindahan momen Idul Fitri.

 

                                   

Selain itu, dalam momen Ramadan ini, Bobo Tokyo juga mempersembahkan koleksi spesial Velvet at Bobo yang tidak hanya menampilkan desain yang sederhana namun berani, melainkan juga pilihan yang stylish, meriah dan cocok untuk dipakai sepanjang perayaan Hari Raya Lalu koleksi CARLYN Hologram yang diluncurkan spesial untuk momen Hari Raya sebagai pelengkap tampilan Raya.

Berkat desain yang simpel dan timeless dari koleksi Raya with Bobo Tokyo, setelah lebaran pun masih cocok untuk kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari dan acara formal. Raya with Bobo Tokyo tidak hanya sekadar menghadirkan koleksi pakaian untuk Idul Fitri, namun juga mengajak para penggemar mode untuk merayakan keindahan dan keunikan fashion dalam sebuah pengalaman yang memikat dan menginspirasi.

Bobo Tokyo turut merayakan kemeriahan Idul Fitri dengan penawaran istimewa yang tak boleh dilewatkan. Mulai 29 Maret 2024, setiap pembelanjaan minimal Rp 1,500,000* di toko offline maupun online Bobo Tokyo akan mendapatkan  Bobo Tokyo Limited Edition Tote Bag.

Berikan tampilan elegan dan memukau yang effortless namun tetap nyaman untuk merayakan momen berharga bersama keluarga di Hari Raya. Koleksi Raya with Bobo Tokyo sudah bisa didapatkan di Bobobobo dan gerai Bobo Tokyo di seluruh Indonesia. 

*Syarat dan ketentuan berlaku. Selama persediaan masih ada.